Jumat, 17 Agustus 2012

Air Asohi : ASOHI, Air Murni Extra Oxigen


ASOHI, adalah Air Murni Extra Oxigen, atau juga bisa disebut dengan Air Murni Hexagonal Alkali. Air Hexagonal adalah air yang diproses dengan teknologi terkini sehingga membentuk 6 molekul H2O dan berbentuk segi enam. Air alkali adalah air yang telah mengalami proses penambahan ion hidroksida (OH-) dan ion calcium ataupun oksigen dan ion mineral alkali seperti (sodium, potassium, magnesium dan calcium). Proses penghasilan air alkali ini akan meningkatkan kandungan mineral dalam air dan pH air akan meningkat. Kemudian kita menyebutnya sebagai Air Murni Hexagonal Alkali.
Minuman yang bersifat alkali adalah yang paling sesuai untuk tubuh karena dapat meneutralkan asam dalam tubuh. Air Zam Zam adalah air beralkali dan mengandung banyak mineral. ASOHI adalah Air Minum Murni Hexagonal Alkali yang memiliki sifat-sifat seperti di atas.

MENGAPA KITA MEMERLUKAN AIR ALKALI?
Air alkali adalah berbeda dengan air yang biasa kita minum dimana air alkali mengandung ion negative yang tinggi serta memiliki tahap didih, kepekatan dan ikatan molekul yang berbeda dengan air biasa. Keadaan ini menyebabkan air alkali mampu menyerap masuk ke dalam sel 3 kali lebih cepat berbanding air biasa. Struktur molekul yang lebih kecil mampu meningkatkan proses pembuangan sampah tubuh yang lebih efektif.

Ion alkali (OH-) dan ion calcium adalah sumber anti-oksida yang sangat kuat dan apabila ia dalam bentuk cair bahan ini mampu masuk ke dalam sel dan meneutralkan radikal bebas tanpa perlu mengalami proses metabolisme, tidak seperti pil vitamin C, vitamin E dan sebagainya.

WATER THERAPY
Para pakar kesehatan menyatakan bahwa air merupakan elemen penting dan penentu kesehatan tubuh manusia. Karena itu SADARILAH WAHAI SAUDARAKU banyak penyakit kronis terutama yang disebabkan buruknya metabolisme dalam tubuh dapat disembuhkan melalui therapi air. Therapi air adalah suatu upaya penyembuhan penyakit dengan cara minum air 1,5 liter (terutama air murni beroxigen tinggi) di pagi hari dengan tidak makan dan minum selama 1 jam sebelum dan sesudahnya. Untuk menjaga kesehatan dan agar selalu tampil cantik minumlah 8 gelas air setiap hari.

ASOHI DRINKING WATER
ASOHI drinking water adalah air minum yang diolah menggunakan teknologi canggih dan modern, sehingga mampu menghasilkan air minum dengan kandungan mineral an-organik rendah serta kandungan oksigen yang sangat tinggi. Dengan kata lain ASOHI adalah air minum murni extra oxigen (super O2). ASOHI sangat baik untuk menjaga kesehatan dan juga dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit atas izin Allah Yang Maha Kuasa. ASOHI adalah Air Anugerah Soko Ilahi. Amin.


BEBAS MINERAL AN-ORGANIK YANG BERACUN
Apa yang dimaksud dengan kandungan mineral an organic rendah? Tubuh manusia terdiri atas 70% air. Air adalah zat terpenting kedua setelah oksigen bagi tubuh manusia. Kandungan air dalam tubuh kita: otak 90%, paru-paru 85%, jantung 75%, hati 86%, otot 75% dan darah 90%.
Menurut para pakar air, tubuh manusia tidak membutuhkan mineral an-organik dari air, karena mineral yang dapat diabsorbsi oleh tubuh manusia adalah mineral organic yang biasa terdapat dalam makanan yang berasal dari sayur, buah maupun daging. Sementara semua jenis mineral an-organik merupakan zat asing bagi tubuh dan harus dihilangkan. Kerusakan terbesar yang diakibatkan oleh mineral an-organik, kolesterol dan garam terjadi pada arteri-arteri kecil dan seluruh darah. Pergeseran arteri dan pengapuran saluran darah terjadi bermula ketika tubuh Anda kemasukan mineral an-organik dan mineral-mineral air yang Anda minum ke dalam tubuh.
Secara alami tubuh manusia memiliki mekanisme pembuangan mineral an-organik dan materi kimia beracun lainnya, tetapi kemampuannya terbatas. Apabila batas toleransi tubuh terlampaui, maka sisa pembuangan mineral an-organik dan zat kimia beracun akan tertinggal dan menimbun dalam tubuh kita.

EXTRA OXIGEN DALAM ASOHI
Oksigen (O2) merupakan kunci segala kehidupan. Kita bisa hidup beberapa hari tanpa makanan dan air, tetapi tidak dapat hidup selama 4 menit saja tanpa oksigen. Bahkan sel-sel otak kita akan mati bila dalam 15 detik tanpa adanya oksigen. Karena setiap sel di dalam tubuh manusia membutuhkan oksigen, untuk mem-belah, untuk bertumbuh dan untuk sel tetap hidup. Bahkan menurut pakar, bahwa sel-sel kanker tidak dapat tumbuh dan berkembang dalam tubuh yang kandungan oksigennya tinggi.
Dengan oksigen, tubuh akan mampu merege-nerasi sel, membantu membesarkan daya absorbsi vitamin dan nutrisi, meningkatkan system kekebalan tubuh dan menetralkan zat-zat beracun dalam aliran darah. Asohi Drinking Water memiliki kadar oksigen terlarut lebih tinggi dari air minum biasa.

ASOHI BUKAN AIR MINUM BIASA
ASOHI air minum extra oxigen banyak manfaatnya yaitu :
- Bemanfaat untuk memperlancar peredaran darah
- Menjaga keseimbangan tubuh
- Membersihkan tubuh dari sampah mineral
- Menjaga suhu badan
- Mencegah terjadinya batu ginjal dan kecing batu
- Mencegah pengendapa pada empedu
- Mencegah katarak
- Mengurangi racun dalam darah
- Mencegah asma dan kanker
- Meningkatkan metabolisme dalam tubuh
- Meningkatkan daya ingat dan kecerdasan
- Memperingan kerja jantung
- Menstabilkan tekanan darah
- Mencegah pengendapan pada pembuluh darah
- Mengurangi dan mencegah stress
- Memperlancar penyerapan nutrisi
- Mencegah obesitas
- Memperlancara kelenjar pancreas dalam memproduksi insulin
- Mencegah penuaan dini dan memperlancar peremajaan kulit
- Memperlancar pencernaan
- Membuat makanan & minuman lebih nikmat dan awet























Tidak ada komentar:

Posting Komentar